AdeLicha Poetry Permata Sari
Kopi kode di atas untuk memasang Banner seperti gambar tersebut.

AdeLicha Poetry Permata Sari
Kopi kode di atas untuk memasang Banner seperti gambar tersebut.

Senin, 29 Juni 2009

Dapet Banyak Telpon GAIB

SeteLah berita kehilangan icha tersebar,, saya dapat banyak bantuan dari kawan² semua,, TERIMA KASIH BANYAK yaa.. Namun tak sedikit pula yang entah maksudnya untuk iseng atau bagaimana,, hp saya selalu berdering dari orang² yang hanya CUMI (CUma MIskol) telpon itu terus berdering, hingga pass saya angkat telpon itu langsung mati.. Lagi²,, entah apa maunya itu orang.. huh.. bahkan pernah pula saya ditelpon dan orang tersebut mengatakan bahwa dia melihat icha dibilangan depok.. namun setelah dihampiri,, ternyata hal tersebut hanyalah kabar burung..

021-5732799
021-94973167
021-93244599

dan ANEHnya,, ketika di hubungi kembali,, nomer² tersebut tidak bisa dihubungi.. Entah apa karena itu adaLah nomer² dari telpon umum atau apa,, yang pasti ke-tiga nomer tesebut sering menghubungi saya tanpa maksud yang jelas..

1 komentar: