AdeLicha Poetry Permata Sari
Kopi kode di atas untuk memasang Banner seperti gambar tersebut.

AdeLicha Poetry Permata Sari
Kopi kode di atas untuk memasang Banner seperti gambar tersebut.

Jumat, 26 Juni 2009

Kronologis Kejadian

Jum'at, 25 Juni 2009..
Siang itu Saya (eva),, Ma²,, Icha & adik saya yang satunya Lagi sedang berbelanja kebutuhan sehari² di Hypermart Pondok Gede PLasa.. SeteLah berbeLanja,, kami makan terLebih dahuLu di saLah satu tempat makan yang berada di PLasa tersebut.. SemuLa terLihat biasa & normaL² saja.. Namun keadaan muLai tidak meng-ENAK-kan seteLah kami makan.. Ibu saya muLai merasakan kejanggaLan.. *Merasa diikuti oLeh orang* namun seteLah diperiksa disekeLiLing,, semua terLihat normaL² saja.. LaLu berLanjutLah aktifitas kami untuk membeLi beberapa potong roti di BreadTaLk.. Karena Icha sangat senang makan camiLan semacam roti.. Saat itu keadaan sangat ramai.. Mungkin ini karena BreadTaLk memang baru berada di PLasa tersebut.. Sehingga saya berinisiatif untuk membiarkan icha digendong oLeh adik saya yang satunya Lagi.. Dan saya sendirian yang antri untuk membayar.. Sedangkan Ibu saya menunggu keranjang troLy beLanjaan di dekat icha & adik saya yang satunya Lagi.. Dari kejauhan saya memperhatikan mereka (Ma²,, Icha & adik saya yang satunya Lagi) tak Lama kemudian ada dua Ibu² yang mendekati mereka.. Lantas menurut pengakuan Ibu saya,, kedua orang tersebut mengajak *ngobroL* soaL Icha.. DimuLai dari Namanya siapa,, Umurnya Berapa,, BLa.. BLa.. dan BLa.. JUJUR,, saat itu kami sangat tidak menaruh curiga sama sekaLi.. Hingga Pada akhirnya,, saLah satu Ibu² yg tua ingin menggendong icha.. Entah apa yang ada daLam pikiran Ibu & Adik saya tersebut,, karena ketika saya Lihat dari kejauhan,, Mereka memperboLehkan Icha digendong oLeh Ibu² yang tua tersebut.. Tak berapa Lama kemudian,, Kedua Ibu² tersebut Langsung Lari meninggaLkan Ibu & Adik saya dengan Membawa Pergi Icha.. Tapi ANEHnya Lagi,, Ibu & Adik saya TIDAK Langsung teriak minta toLong sama orang sekitar.. Hingga saya datang menghampiri mereka,, SeLang beberapa menit,, mereka baru seperti tersadar dan ketika kami mengejar kedua ibu² tersebut,, semua terasa begitu sia².. Mereka sudah menghiLang..

5 komentar:

  1. Masya Allah..
    jahat banget mereka itu..Icha seumuran dgn anak ke2-ku..:(
    Do'a kami sekeluarga supaya Icha selalu dalam lindungan ALLAH, dan secepatnya diketemukan dan kembali kedalam pelukan keluarga tersayang..amien, ya ALLAH..amien..
    (yang tabah, ya Mbak..)

    BalasHapus
  2. saya ikut prihatin.. saya berdoa semoga adelicha bisa cepat kembali ke keluarga ya.... saya pasang bannernya di blog saya ya...

    tetep tabah & tetep semangat!!!

    *mbak, mungkin komennya bisa disetting untuk semua bisa komen, tidak tertentu saja

    salam,
    nA
    http://mylifemylearning.com

    BalasHapus
  3. Mbak apakah sudah menghubungi pihak security mal..? biasanya mal ada CCTV, mungkin masih bisa dilacak wajah pelakunya melalui kamera CCTV itu? untuk kemudian pihak security mal bisa berkoordinasi dengan kepolisian mnyebar foto anak mbak dan juga penculiknya. Semoga ini masih bisa dilakukan ya..

    Yang tabah ya..

    BalasHapus
  4. Mba, kalo diijinkan, aku bantu sebarin yah, lewat web ku..
    Mba dan keluarga yang sabar dan tetap semangat untuk icha..saya yakin ALLOH pasti bantu mba untuk segera bertemu icha lagi..Jangan putus berharap dan berdoa...kami bantu dengan doa.
    Salam.

    BalasHapus
  5. kejadiannya tahun 2009, ne dah mau tahun 2012.
    Hasil akhirnya kykmana ??

    Apa anaknya sudah di temukan ??

    BalasHapus